Blog

Mau Import Subscriber ?

- Updated July 8, 2013

Sudah satu tahun viosender melayani ratusan user di Indonesia. Dan dari setiap masalah yang muncul, kami terus berusaha untuk memperbaikinya.

Pada awal-awalnya, kami memberikan fasilitas import subscriber secara gratis dengan membiarkan user untuk import sendiri di user panel. Fasilitas ini hanya digunakan atas dasar kepercayaan kami kepada user bahwa list subscriber tersebut benar-benar hasil dari optin autoresponder sebelumnya atau list subscriber tersebut benar-benar mengenal user yang bersangkutan. Tapi kenyataannya, banyak yang import subscriber yang berasal dari hasil scraping atau membeli list yang diperjualbelikan. Kami menerima banyak komplain abuse dari adanya hal ini.

Oleh karena itu, mulai awal tahun 2013, kami sudah menonaktifkan fitur tersebut. Sehingga bagi user yang ingin import subscriber, ada beberapa cara :

#1 Kirim email ke list yang Anda ingin import tersebut.

Beritahu kepada mereka untuk mengisikan alamat emailnya kembali ke form optin viosender yang Anda buat.

Cara ini akan menghasilkan list yang benar-benar berminat menerima email dari Anda. Tapi umumnya akan terjadi penurunan jumlah subscriber Anda akibat tidak semua subscriber mengkonfirmasi.

#2 Masukkan satu persatu secara manual

Cara ini akan menghabiskan banyak waktu Anda.

#3 Kirim file .txt atau excel yang berisi nama dan email list yang ingin Anda import ke admin@viosender.com.

Kami memberikan layanan ini secara gratis hingga 3000 subscriber pertama. Untuk subscriber berikutnya, kami mengenakan tarif Rp. 100.000,- per 1000 subscriber. Kami akan menverifikasi terlebih dahulu list tersebut sumbernya dari mana. Silahkan kontak admin@viosender.com atau chat dengan live support kami.

Jumlah Kunjungan :5375

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.