Blog

Cara Mengatur agar pesan autofollow up bisa diterima juga oleh subscriber lama

- Updated October 8, 2014

Ada pertanyaan dari pengguna viosender sebagai berikut :

Selamat Malam Bapak. Saya Mau Tanya, saat ini saya belum sempat merancang email follow up seri, tetapi sudah saya setting tentang subcrib, konfirm dan thanks nya pagenya. Semisal ada subscriber, lalu dia hanya pada tahap download produk, dan tidak ada lagi pesan auto follow up / pesan berseri, lalu seminggu kemudian saya mensetting autofollowup saya dengan urutan 2,3,4,5,6, pertanyaanya : apakah akhirnya subcriber saya yang sudah seminggu/lebih tetap menerima follow up saya ? padahal follow up nomer 2 akan terkirim sehari setelah subscriber daftar. Bagaimana pak penjelasannya ? terimakasih sebelumnya

Anda tidak perlu kuatir jika mengalami hal ini. Silahkan anda buat dulu semua pesan autofollow up atau pesan berseri Anda. Bisa 5 pesan ataupun 20 pesan, terserah Anda. Anda bisa beri jeda “3 hari” antar pesan.

Misal Anda baru mengatur pesan-pesan autofollow up nomer #2 dan seterusnya pada tanggal 8 oktober 2014. Agar subscriber yang terdaftar sebelum tanggal 8 oktober juga menerima pesan berseri, silahkan ikuti langkah berikut :

1. Buka menu “Subscriber” >> Reset Semua Subscriber

http://i.imgur.com/1r0sljC.png

2. Silahkan isi nomer pesan Anda. Misal Anda ingin membuat semua subscriber untuk menerima pesan nomer 2 dan seterusnya, maka silahkan ketik : 2. Lalu klik tombol “Reset”. Semua subscriber yang terdaftar sebelum tanggal 8 oktober akan menerima pesan berseri mulai nomer 2 dan seterusnya.

http://i.imgur.com/lGe5lYx.png

3. Nomer pesan dapat Anda lihat di menu “Pengaturan Pesan” >> Pesan Autofollowup

http://i.imgur.com/T2Ri4tB.png

Jika ada yang kurang jelas, silahkan segera hubungi support kami di admin@viosender.com.

Jumlah Kunjungan :8797

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.