Setiap pengguna layanan viosender wajib membaca dan menyetujui ketentuan layanan  TOS (Terms of service) berikut ini :

1. Anda tidak akan menggunakan metode spam dalam hubungannya dengan autoresponder Anda. Kami berhak menghentikan layanan jika kami temukan penyalahgunaan terhadap akun Viosender Anda.

2. Anda tidak diijinkan untuk menambahkan subscriber ke daftar autoresponder Anda (import list) tanpa meminta persetujuan dari subscriber sebelumnya.

3. Autoresponder dapat Anda gunakan untuk tujuan sah saja. Penyebaran informasi, data atau material yang melanggar hukum atau peraturan tidak diijinkan. Ini mencakup, namun tidak terbatas pada: materi berhak cipta, merek dagang, rahasia dagang atau hak kekayaan intelektual yang digunakan tanpa otorisasi dari pemilik yang sah, dan materi yang cabul, memfitnah, SARA atau merupakan hal ilegal. Contoh konten atau link yang tidak diperbolehkan meliputi: software bajakan, program hacker atau informasi hasil hacking, situs pembajakan, MP3, IRC bot, penipuan dan lain-lainnya. Para pelanggan Viosender setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan Viosender dari klaim apapun yang dihasilkan dari penggunaan layanan yang merugikan pelanggan atau pihak lain. Kami akan menjadi wasit tunggal terhadap pelanggaran atas ketentuan ini.

4. Anda setuju untuk menggunakan layanan ini dengan resiko sendiri. Layanan ini diberikan “sebagaimana adanya” tanpa jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat, untuk performa atau kemampuan untuk menghasilkan hasil tertentu. Viosender tidak bertanggung jawab atas segala kerugian, atau kehilangan data, atau kerusakan lain yang dihasilkan dari penggunaan sistem ini. Anda juga menerima bahwa internet bukanlah media yang sempurna dan bahwa gangguan layanan dapat terjadi dari waktu ke waktu untuk alasan yang diketahui atau tidak diketahui. Tidak ada ganti rugi atas setiap gangguan di luar kewenangan Viosender.

5. Viosender melakukan backup harian terhadap keseluruhan database secara otomatis ke server backup. Backup ini hanya untuk keperluan internal Viosender. Anda wajib melakukan backup secara mandiri terhadap semua subscriber masing-masing Autoresponder Anda (export list) dengan periode tertentu yang Anda atur sendiri. Viosender dibebaskan dari segala tuntutan akibat hilangnya subscriber Anda yang dikarenakan faktor di luar sistem (ulah hacker, kesalahan sendiri dlsb).

6. Anda akan diberitahu 1 minggu sebelum masa berlaku akun Anda berakhir. Jika setelah 1 minggu akun Anda berakhir tetapi tidak Anda perpanjang, maka kami berhak untuk menghapus akun Anda dan tidak dapat dikembalikan lagi.

7. Kami berhak untuk memodifikasi setiap dan semua syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan bersama.

Jumlah Kunjungan :11902