Beginner
VS-1
Rp. 50.000,-/Bulan
Maksimal 1000 Subscriber
Unlimited Broadcast
Unlimited Message
Double Optin Only
Pesan
Medium
VS-2
Rp. 70.000,-/Bulan
Maksimal 2000 Subscriber
Unlimited Broadcast
Unlimited Message
Double Optin Only
Pesan
Master
VS-3
Rp. 120.000,-/Bulan
Maksimal 5000 Subscriber
Unlimited Broadcast
Unlimited Message
Double Optin / Single Optin
Pesan
Advance
VS-4
Rp. 200.000,-/Bulan
Maksimal 10.000 Subscriber
Unlimited Broadcast
Unlimited Message
Double Optin / Single Optin
Pesan

Pembayaran via transfer Bank (BCA, MANDIRI, BNI, BRI). Tidak menerima pembayaran melalui paypal.

 

Mau coba dulu ? Silahkan coba FREE TRIAL selama  7 hari. Silahkan daftar di sini!

 

FAQ (Frequently Asked Question)

1. Jumlah autoresponder artinya apa?

Jumlah autoresponder = jumlah mailing list atau kelompok email.

Gampangannya, misal Anda punya website A, Anda pasang Autoresponder A. Anda punya website B,  Anda pasang autoresponder B, dan seterusnya. Jadi kalau Anda ingin membuat beberapa autoresponder, maka Anda tinggal membeli beberapa paket di atas, atau request kepada kami untuk menjadi total kuota subscriber menjadi beberapa autoresponder sama rata.

 

2. Apakah bisa diinstal untuk lebih dari satu website?

Bisa.

 

3. Apakah ada ebook cara penggunaannya?

Silahkan baca http://www.viosender.com/panduan

Kami juga memberikan support secara langsung melalui whatsapp (085755987055) dan teamviewer secara cuma-cuma. Hal ini untuk memastikan bahwa Anda memperoleh manfaat sebesar-besarnya dari VioSender.

 

4. Sebetulnya apa sih perbedaan single optin dgn double optin ?

Single optin = Tidak memerlukan email konfirmasi, sehingga setelah pengunjung mengisikan nama dan email, maka mereka langsung terdaftar sebagai subscriber.

Double optin = Memerlukan email konfirmasi, sehingga setiap pengunjung yang sudah memasukkan nama dan email, mereka harus mencek email dan mengklik link konfirmasi. Baru setelah itu mereka terdaftar sebagai subscriber.

Selengkapnya tentang perbedaan single optin dan double optin ada di sini penjelasannya.

 

5. Lalu bisa ga viosender digunakan di blogspot ?

Bisa digunakan di web apa saja termasuk blogspot. Asal support HTML, maka web tersebut bisa dipasang optin form viosender.

Ada pertanyaan lain? Jangan segan untuk menuliskannya di kolom komentar di bawah ini. Kami akan dengan senang hati membalas setiap pertanyaan Anda.

 

6. Apakah bisa digunakan untuk market luar ?

Viosender didesain hanya untuk market lokal. Maksudnya adalah untuk web-web berbahasa Indonesia saja. Mohon maaf, untuk web berbahasa inggris ataupun list luar negeri tidak kami fokuskan karena seringkali disalahgunakan untuk SPAMMING. Hal ini untuk melindungi sistem kami dari SPAM.

 

 

7. Jumlah total subscriber itu termasuk yang bouncing ataukah juga termasuk yang unsubscribe ?

Misal Anda ambil paket VS-1 dengan maksimal kuota subscriber per autoresponder adalah 1000. Kapasitas total 3000 itu merupakan penjumlahan dari : subscriber aktif + bounces.

Jika Anda ingin menghapus bounces tersebut, Anda bisa menghubungi kami via livechat agar kami hapuskan dari sistem. Tetapi sebenarnyapun, setiap beberapa waktu sekali kami juga melakukan penghapus bounces biar tidak memberatkan sistem. Bounces ini adalah email yang TIDAK VALID, sehingga tidak ada gunanya ditaruh di dalam sistem.

 

8. Apakah boleh melakukan import list ?

Import list diijinkan selama list yang akan Anda import adalah milik Anda sendiri (Anda kumpulkan sendiri) serta berasal dari AUTORESPONDER LAIN. Kami akan bantu importkan secara Gratis! Silahkan kontak kami via whatsapp (085755987055).

Fasilitas import list memang seringkali disalahgunakan untuk melakukan SPAMMING sehingga mempengaruhi sistem kami secara keseluruhan. Untuk ini mohon kerjasamanya. VioSender dirancang sebagai software list building, bukan sebagai software email blasting (pengirim email massal). Jadi subscribers / penerima email harus benar-benar berasal 100% dari form optin yang Anda pasang di blog, toko online, squeeze page maupun input secara manual. Silahkan gunakan paket Autoresponder Unlimited untuk tujuan ini. Kontak whatsapp kami.

Fitur lebih detail, bisa Anda simak di fitur-fitur Viosender

Jumlah Kunjungan :97619
Comments
  1. newbie mo nanya nih, sebetulnya apa sih perbedaan single optin dgn double optin ? Lalu bisa ga viosender digunakan di blogspot ?

    • @harso, halo Pak Harso.
      Single optin = Tidak memerlukan email konfirmasi, sehingga setelah pengunjung mengisikan nama dan email, maka mereka langsung terdaftar sebagai subscriber

      Double optin = Memerlukan email konfirmasi, sehingga setiap pengunjung yang sudah memasukkan nama dan email, mereka harus mencek email dan mengklik link konfirmasi. Baru setelah itu mereka terdaftar sebagai subscriber.

      Bisa digunakan di web apa saja termasuk blogspot

  2. Pak,
    Saya sekarang masih dalam tahap trial, ada beberapa pertanyaan:
    1. jumlah autoresponder artinya apa?
    2. apakah bisa diinstal untuk lebih dari satu website?
    3. apakah ada ebook cara penggunaannya?

    Terima Kasih

  3. mas pesan autorespondernya dijamin g masuk ke folder spam g mas kalo si pemilik sudah subcriber di autoresponder ini mas

  4. Saya mau tanya, kalau kita punya data list dari bisnis lain lalu di input dgn autoresponder disini bisa?? data dlm bentuk CSV, tentunya saya dapat datanya dari promosi berbayar di facebook dr bisnis saya, bukan beli data

    • @fuad, Selamat Pagi Pak Fuad. Tentu bisa Pak karena ada fasilitas import list untuk pertama kalinya. Silahkan hubungi livechat kami untuk konsultasi lebih lanjut. Terima kasih

  5. Hello Admin, saya mau tahu form opt-in dari Voisender kayak apa? Kalau autoresponder yang lain mereka sertakan contoh opt-in formnya. jadi kita bisa memilih paket yang mana.

    thanks
    haris

  6. Mas, itu dalam daftar disebut dilarang melakukan Import list???
    Kalau mau pindah ke viosender tanpa import list gimana dong? Mksih

  7. Saya punya dua pertanyaan
    1. Apakah double opt in tersedia?
    2. Apakah bisa membuat email terjadwal dimana client mendapat urutan email berdasarkan tanggal daftar. Fungsi ini biasa dogunakan untuk kursus online.

    Trims

  8. Apa saya bisa import list??? Sebelumnya saya sudah menggunakan autoresponder lain yang berbayar namun kecewa dengan pelayanannya ….

    Karena tertera diatas saya ga bisa import list

  9. Kalau jumlah subscriber melebihi kapasitas maksimal yang disediakan Viosender gimana ? Apakah viosender sedia layanan dgn subscriber unlimited ? Kalau tidak, bagaimana solusi bagi saya ketika subscriber saya bejibun?

    • @Alexandromeo, Halo mas Alex. Tinggal membeli paket yg baru saja mas, nanti optinnya tinggal disetting lagi.

    • @herry wibowo, ada. Silahkan add whatsapp 085755987055 untuk berdiskusi lebih lanjut agar sesuai dengan yang dibutuhkan.